GAME ONLINE

Main game memang bikin kita refreshing kalo lagi suntuk. Gw salah satu orang yag ketularan doyan main game online. Game online pertama yang gw mainin itu PangYa, setelah itu gw ngga pernah lagi yang namanya nyoba main game, karena gw pikir ngga seru-seru amat. Tapi semenjak gw pacaran sama Gamer, Game online jadi tempat pelampiasan emosi gw. Mau maki-maki oran, bunuh-bunuhan char, semua bisa di lampiasin.

Game online yang sekarang paling gw sering mainin POINT BLANK. Permainan tembak-tembakan yang nyerempet-nyerempet Counter Strike, tapi menurut gw lebih asik. Mainan yang sekarang lagi pelajarin yaitu, DOTA.

tapi sisi buruk dan baik nya dari game online tuh banyak banget, misalnya :

1. Emosi jadi lebih tempramen,

2. Penambahan kalimat kotor jadi makin meningkat,

3. Lupa waktu,

4. Kalo main di warnet, jadi ngabisin uang,

Untung nya :

1. Banyak temen,

2. Bisa terekenal, kalo skill kita bagus,

3. Bisa menghasilkan uang.

Game online emang paling banyak penggemarnya di bandingin FB atau pun yang lainnya.

Sekarang, gw lagi belajar DOTA ma cowo gw yang punya ID “GANTENGRUSUH” mungkin bagi yang ahli DOTA, cowo gw ngga ada apa2 nya, tapi kalo di antara temen2nya, cowo gw yang paling dewa.. hahaha…

Tapi ngga enaknya, belajar DOTA sama dia, harus siap mental di bentak2, soalnya kata doi “main DOTA itu harus WATCH AND LEARN” .. dan tetep gw di bilang “DUDUD NEEEHHHHH”.. hufh..

6 Komentar »

  1. budiono Said:

    main game yang ngajak kita mikir strategi supaya tidak banyak hal negatifnya..

    • phabi Said:

      betul mas, game yang bagus itu emang yang harus ngasah otak buat mikir strategi, biar makin cerdas..

  2. mas stein Said:

    jadi inget dulu ada temen sampe DO dari univ brawijaya gara-gara kecanduan game online. jangan kebablasan ya mbak πŸ˜†

    • phabi Said:

      waduh.. udah gawat itu.. pastinya warrnet udah jadi rumah kedua buat temennya, hehehe…
      makasih buat nasehat nya Mas, Salam ya buat Istri tercintanya πŸ™‚

  3. cK Said:

    widih, keren banget cewek main dota. itu biasanya mainan cowok. :mrgreen:

    • phabi Said:

      ngga keren Sist kalo masih belajar dan mainnya suka di marahin, hehe..
      namanya juga ke doktrin ;P


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

