Kutipan Indah

Pagi ini, disaat saya sedang rindu dengan mantan pacar saya dan mendengarkan lagu IPANG-ADA YANG HILANG, dimana lagu itu lagu yg di nyanyikan mantan saya pas pertama kali kita putus selama 2 minggu dan jadian lagi, dan kali ini putus kita yg terakhir dan tidak akan kembali lagi. aku sedih bgt mendengar lagu itu dan apalagi mantan ku itu sudah punya pacar yang sayang dengan mantan ku.

iseng-iseng aku browsing dan menemukan satu kalimat indah yang bisa bikin aku sedikit lega dan sedikit mengikhlaskannya…

“Manusia seharusnya siap dengan perpisahan karena kita dipertemukan, seharusnya kita siap terluka seperti saat kita menyambut kebahagiaan.
Manusia seharusnya belajar menahan sakit,seperti ketika kita merasakan cinta dan kasih sayang…Manusia seharusnya tetap bersyukur saat kesusahan seperti saat kita menemukan kebahagiaan. S e m o g a . . . .”

Aku hanya bisa ikhlas, tapi aku tidak pasrah…

Tinggalkan Balasan

